♥ ♥ ini geng mafia hifaz ♥ ♥

Friday, May 29, 2009

~ Tergila-gila ~

malam jadi siang siang pun jadi malam
tidurpun ku tak bisa tenang bila sedang jatuh cinta
semua terasa indah
aku tergila gila
rasa di hatiku melilit makin erat
dan rasaku tak akan salah
kuyakin ini cinta aku sedang jatuh cinta
aku tergila gila
kini ku berjanji hanya untuk kita
sumpah mati akan ku jalani
hatiku sedang tergila gila denganmu
malam jadi siang siang pun jadi malam
tidurpun ku tak bisa tenang bila sedang jatuh cinta
semua terasa indah aku tergila gila
hanya padamu hanya denganmu aku berani hadapi apa saja
rasa di hatiku melilit makin erat
dan rasaku tak akan salah
ku yakin ini cinta aku sedang jatuh cinta
aku tergila gila
kini ku berjanji hanya untuk engkau
sumpah mati akan kujalani
hatiku sedang tergila gila denganmu
aku berani hadapi apa saja
asalkan aku tetap denganmu
sungguh ku sedang tergila gila denganmu
denganmu...
www.tips-fb.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...